Sabtu, 15 Oktober 2016

Tugas Bahasa Indonesia (Teks Berita)


Begarlist Volley Cup HUT Smada


                Magelang, Senin (3/10/2016) smada menggelar Begarlist Volley Cup.Acara yang digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Smada diikuti oleh pelajar SMP/MTs se-Kota dan Kabupaten Magelang.
                Acara diawali acara diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Irkham Dwi Satmoko, selaku ketua panitia. Bapak Arif Fauzan membeeri kata pembukaan sebagai tanda dimulainya Begarlist Volley Cup. Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB.
                 Begarlist Volley Cup  cukup menarik minat banyak sekolah. Perlombaan diikuti oleh tujuh belas tim. “Ada empat sampai lima pertandingan dalam satu harinya” ujar Arina, salah satu panitia penyelenggara acara tersebut. Pertandingan akan berlangsung selama empat hari.
                Sistem yang diberlakukan adalah sistem eliminasi. Setiap tim yang menang dalam pertandingan akan maju ke babak selanjutnya, sedangkan yang kalah akan gugur (tereliminasi).
                Panitia menggunakan lapangan yang ada di SMAN 2 Magelang.Dua lapangan voli yang ada digunakan sekaligus agar lebih efektif. Panitia juga menyediakan dua bola voli, beberapa bola cadangan, dan dua papan skor. Terdapat banyak stand-stand snack yang berjajar rapi di dekat lapangan voli.
                Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Haeri pertama dan kedua telah dilaksanakan. Peserta yang maju ke babak selanjutnya adalah SMPN 1 Ngablak, SMPN 10 Magelang, MTs Windusari, dan SMPN 3 Pakis.
                “Sampai saat ini pemenang belum bisa di prediksi karena pertandingan masih berlangsung dan tim yang lolos memang bagus-bagus.” Tutur Zaidan, Ketua Osis SMAN 2 Magelang.Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada Sabtu dan Senin, 8 dan 10 September 2016.
               
               




Tidak ada komentar:

Posting Komentar